Part 2 - Posisi Bermain Flute Yang baik Dan Benar

2
Cukup banyak jika kita cari literatur cara permainan instrumen flute, tetapi kali ini saya akan menjelaskan secara dasar dengan bahasa indonesia cara bermain flute lanjutkan bagian sebelumnya.
 setelah kita mengetahui penjarian terlebih dahulu pada atau biasa disebut apaabagian 2 ini kita akan mempelajari sikap yang baik dan benar dalam memainkan instrumen flute. 
dasar posisi yang digunakan adalah posisi musisi klasik yang memainkan orkestra mengaju pada pemain pemain barat. kita tahu bahwa bermain instrumen itu tidak hanya memainkan dan menghasilkan bunyi tetapi harus menunjukkan sikap yang baik dan benar agar orang yang melihat kita itu enak. yah maklumlah semua orang semua itu terlihat dari tampilan terlebih dahulu.
baik langsung saja dalam memainkan instrumen flute posisi yang benar adalah posisi flood dengan garis tulang belakang harus membentuk sudut 90 derajat seperti gambar yang ditunjukkan oleh wanita berambut hitam dibawah ini. untuk bak yang berambut blonde itu salah itu so imut banget cara pakainya malu malu kucing hahahaha....... 
intinya kita harus memiliki gambaran memainkan instrumen yang tegas dasar yang kuat.  tujuan dari posisi seperti ini ditujukan agar tiupan yang kita hasilkan itu stabil sehingga nada tidak goyah atau tetap tune. Untuk detil posisi selanjutnya adalah posisi tangan kanan posisi tangan kanan siku dibuka sehingga kurang lebih posisi . Hal perlu dilakukan karena berpengaruh pada posisi permainan yang cepat ataupun lambat.
selanjutnya posisi duduk yang baik adalah tulang belakang lurus jadi kayak memainkan piano klasik. namanya juga instrumen klasik memainkannya harus dengan metode klasik yang baik dan benar. setelah posisi duduk ini besok akan lanjut ke posisi bibir atau biasa disebut ambasir

2 comments:

yanmaneee mengatakan...

nike air max
golden goose
jordan 6
jordan 4
yeezy boost 350
golden goose sneakers
timberland outlet
lebron shoes
nike shoes
longchamp handbags

fiseigh mengatakan...

view website replica ysl handbags company website gucci replica handbags he has a good point gucci replica bags

Posting Komentar